SETWAN KEDATANGAN TIM LKBH KOPRI PEMKAB.TANBU

Humas Setwan – Sekretariat DPRD (setwan) Kabupaten Tanah Bumbu kedatangan Tim LKBH (Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum) disela-sela Apel pagi yang biasa dilakukan pegawai dilingkungan Setwan pada Rabu (15/08) baru –baru tadi.

Sosialisasi LKBH ini disampaikan oleh Drs. H. Alvian Noor didampingi oleh M.Arif Fakhruddin.S.Pd,AP selaku nara sumber. Kegiatan ini menurut Drs. H Alvian Noor yang diberikan kesempatan menyampaikan di hadapan seluruh pegawai setwan mengatakan, “Sosialisasi LKBH ini mengacu pada No.001/LKBH-TB/IV/2018 tanggal 05 April 2018 hal Pembahasan Progam Kerja Tahun 2018. Adapun sebagai ketuanya adalah H. Mukhlis,SH,MM,M.Hum sebagai ketuanya, ” Kata H.Alvian Noor.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan LKBH ini walaupun sudah lama terbentuknya namun belum eksis betul dijalankan, dari itu kedatangan Tim keseluruh SKPD sebagai langkah awal mengawali menghidupkan kembali organisasi ini, “ujarnya.

H. Alvian Noor juga menyampaikan bahwa LKBH ini diperuntukkan seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang membutuhkan bantuan hukum, tetapi sebagai permulaan dikhususkan bagi pegawai ASN Kab. Tanbu dulu, “Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *