DPRD DENGARKAN JAWABAN BUPATI TERKAIT RAPBD PERUBAHAN 2018

Humas Setwan –DPRD Kabupaten Tanah Bumbu kembali laksanakan Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi tentang RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2018 pada Selasa (21/08) belum lama tadi di Gedung Utama DPRD Tanbu Sepunggur.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab.Tanbu HM. Alpiya Rakhman,SE,MM, dihadiri oleh Ketua DPRD H. Supiansyah,ZA,SE,MH, sementara dari pihak eksekutif diwakili oleh Asisten III Pemkab.Tanbu Drs.H. Mustaing . Tampak hadir diacara tersebut Anggota Dewan, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan Unsur Forkopimda Tanbu serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor secara tertulis dibacakan oleh Asisten III yang mewakili mengatakan, “Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Tanbu yang telah bekerja keras membahas raperda ini. Semoga dengan semangat kebersamaan dan konsistensi serta kerja keras kita bersama kita mampu memberikan kualitas pelayanan optimal kepada seluruh masyarakat, “harapnya.

Lanjutnya lagi, “Memperhatikan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap RAPBD Perubahaan TA 2018 yang disampaikan oleh juru bicaranya masing-masing, bersama ini kami menyampaikan jawaban atau penjelasan secara garis besar dan menyeluruh terhadap pertanyaan dan pandangan dari fraksi yang ada, “ungkapnya.

Kami menyadari bahwa jawaban maupun penjelasan yang telah kami sampaikan masih dalam tataran kebijakan yang bersifat umum oleh karenanya, untuk penjelasan secara lebih rinci dan lebih teknis mengenai berbagai hal yang masih perlu di dalami dapat kiranya nanti di bahas pada kesempatan rapat-rapat komisi maupun rapat badan anggaran, “tuturnya.

Sedangkan terkait saran-saran yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi, pada prinsipnya kami dapat menerima dan akan dijadikan sebagai landasan bagi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan kedepan, terutama dalam upaya membangun guna terciptanya pelayanan optimal bagi kesejahteraan seluruh masyarakat bumi bersujud yang kita cintai ini, “papar Asisten III ini.

relhms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *