SEKWAN TANBU TEKEN MoU DENGAN TVRI KALSEL DAN BANJARMASIN POST

Humas Setwan – Diawal Tahun ini Sekretariat DPRD Kabupaten Tanah Bumbu melakukan kerja sama dengan Stasiun TVRI Kalimatan Selatan dan Median Koran Harian Banjarmasin Post. Kerja sama ini terkait dengan publikasi dan informasi dan Pemberitaan Advetorial kegiatan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dan merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepemahaman kerjasama antara Ketua DPRD Tanbu dengan Pimpinan TVRI Kalsel pada Jumat (04/01) baru-baru tadi.

H.Mukhliis,SH,MM,M.Hum selaku Sekretaris DPRD Tanbu menandatangani kerjasama / MoU (Memorandum of Understanding) di kantor TVRI kalsel dan Banjarmasin post disaksikan oleh kedua belah pihak. Tidak hanya itu, penandatangan nota kerjasama ini juga secara khusus membahas tentang program kerja sama paket paket lain dan halaman khusus maupun media online.

Mukhlis berharap kedepan kerjasama yang terjalin baik tersebut bisa berlanjut ketahap yang lebih baik lagi. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada DPRD Tanbu, salah satunya dengan memberikan informasi kegiatan yang mereka kerjakan, “kata Sekwan ini

Ia juga mengatakan maksud dan tujuan penandatanganan nota Kesepakatan memberikan payung hukum kerja sama dalam berbagai hal sesuai porsi masing-masing. Dijelaskan Mukhlis, ada beberapa fungsi yang terkait dengan MoU ini yaitu, fungsi keuangan dan fungsi sistem pembayaran.

Ditambahkan dia, tindak lanjut nota kerjasama itu akan ada beberapa perjanjian kerja sama yang menginduk kepada MoU, sesuai paket yang tertuang dalam klausal perjanjian dengan tidak melanggar peraturan yang berlaku, dan tersedianya pagu anggaran kami, “jelasnya.

H. Mukhlis menyakini akan terbantu dengan kehadiran TVRI Kalsel dan Banjarmasin Post, terutama liputan-liputan khusus mengenai kegiatan DPRD Tanah Bumbu. Selain itu, Ia menyebut, gagasan ataupun kegiatan dari DPRD akan semakin diketahui publik jika memiliki mitra dan saluran yang kian banyak dalam mempublikasikan gagasan dan kegiatan tersebut.

“Kami memang memiliki media wibesite internal, tapi itu belum bisa menjangkau publik yang seluas-luasnya. Dengan posisi TVRI dan B.Post yang menjadi media masyarakat, tentu akan menjadi bagian penting, di mana DPRD Tanbu akan mendapatkan penguatan dari sisi publikasi dari kegiatan yang dilakukan,” tutur H. Mukhlis selaku Sekretaris DPRD.

Relddn/hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hostinger.co.id/tutorial/pengertian-chmod-dan-chown-untuk-ganti-permission-di-linux/#gref http://gedelumbung.com/tutorial-dan-pengertian-chmod-change-mode/