DPRD TANBU KEDATANGAN KOMISI 1 DPRD BATOLA

Humas Setwan – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu kedatangan tamu dari Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Barito Kuala (batalo) pada Senin (14/01) baru tadi.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H. Mukhlis,SH.MM,M.Hum diruang kerjanya bersama jajarannya. H. Mukhlis mewakili pimpinan dan anggota DPRD Tanbu memintakan maaf sebelumnya atas ketidak hadiran pimpinan dan anggota dewannya dikarenakan sedang melaksanakan Tugas Luar sehingga tidak bisa bertatap muka, namun ia mengatakan sudah berkoordinasi dan berkonsultasi dengan Ketua DPRD dan Pimpinan sangat mengapresiasi, “Kata H. Mukhlis.

Kedatangan Rombongan Komisi I DPRD Batola ini terkait sharing studi komperatif tentang Penyusunan Program dan Kegiatan Tahunan DPRD. Mudjiadi,S.Sos,MM Wakil Ketua DPRD Kab.Batola selaku pimpinan rombongan mengungkapkan bahwa maksud dan tujuannya datang ke DPRD adalah bagaimana meningkatkan kapasitas dan kwalitas dalam perencaaan untuk mendukung visi dan misi kabupaten Batola, “ujarnya

Mujiadi berharap nanti dengan sharing bersama DPRD Tanbu, hal hal yang belum terakomodir di tempat kami akan ditingkatkan. Terkait dengan Kesan dan pesannya Mudjiadi sangat terinsfirasi dengan kepemimpinan Ketua DPRD Tanbu dan didukung oleh Sekwan bersama jajarananya yang bisa setahap demi tahap meningkatkan kapasitas DPRDnya. Hal masukan ini menjadikan kontribusi bagi kabupaten barito kuala,”tutur Wakil Ketua DPRD Batola ini mengakhiri.

Relddn/hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *