CALON WABUP TANBU SAMPAIKAN VISI DAN MISI KE DEWAN

Humas Setwan – Bakal calon Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor periode sisa masa bakti tahun 2016 s/d 2021 sampaikan visi dan misi nya di Kantor DPRD Kabupaten Tanah Bumbu pada Rapat paripurna DPRD yang di gelar pada Senin (04/02) baru-baru tadi.

Kekosongan Wakil Bupati ini akan terisi dengan hadirnya dua nama yaitu, Ready Kembo dan Yuyu Endah,ST yang akan mendampingi H. Sudian Noor dalam menjalankan roda pemerintahan. Kedua Kandidat ini meyakinkan bahwa sama sama mendukung program Bupati dan juga mendukung siapapun yang terpilih menjadi Wakil Bupati nantinya.

Ready Kembo ketika menyampaikan visi dan misi mengatakan bahwa dirinya akan mendukung semua program Bupati, ia akan berkomitmen untuk mengawal dan melaksanakan sesuai dan harapan serta keinginan masyarakat Tanah Bumbu.

Prioritas dia mengacu pada program Bupati pilihan dan akan tetap mendukung sesuai apa yang disampaikan. Ia menambahkan bahwa siapapun yang terpilih nantinya akan sama sama mendukung untuk menjalankan kepemimpinan sebagai wakil Bupati, “ungkapnya.

Senada Ready Kembo, Yuyu Endah juga mengatakan hal yang sama, bahwa dirinya berkomitmen akan bekerja sama dengan Bupati dalam hal melanjutkan dan menjalankan visi dan misi tersebut sesuai dengan kemampuan dan kapasistas yang ia miiliki hingga akhir masa jabatan, ” kata Yuyu singkat.

Tampak hadir dalam pelaksanaan tersebut, selain Anggota DPRD, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD, Para pemuka Agama, Pimpinan Organisasi Masyarakat, LSM, Camat, Kades serta Forkompimda Tanah Bumbu.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah, ZA,SE,MH sesuai penyampaian visi dan misi tersebut mengatakan proses pemilihan Wakil Bupati Tanah Bumbu akan diselenggarakan pada Rabu, 6 Februari 2019 nanti, dan pemilihannya melalui proses voting tertutup oleh anggota DPRD Tanah Bumbu.

Setelah voting dilakukan dan diketahui hasil siapa yang menang atau unggul, maka hasil pemilihan tersebut akan langsung diumumkan dan disampaikan ke Gubernur Kalsel pada hari yang sama. “Yang pasti siapapun nanti yang akan terpilih menjadi wakil Bupati dapat bekerjasama dengan Bupati dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat menuju Tanah Bumbu Hebat,”harap Ketua DPRD Tanbu ini.

Relddn/hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hostinger.co.id/tutorial/pengertian-chmod-dan-chown-untuk-ganti-permission-di-linux/#gref http://gedelumbung.com/tutorial-dan-pengertian-chmod-change-mode/