SETWAN DAN DPRD TANBU TURUT SERTA DALAM FUTSAL HUT TANBU

Humas Setwan- Sekretariat Dewan (Setwan) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu ikut memeriahkan Hut Tanbu ke 16 dengan menjadi salah satu peserta dalam turnamen futsal antar pejabat di Lapangan Tamara Sport Center Batulicin , pada Senin (25/03) malam.

Selain pejabat, ada juga kategori staf yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut.

Turnamen tersebut dijadwalkan dari tanggal 25 Maret hingga 6 April 2019, sedangkan peserta turnamen untuk kategori pejabat sebanyak 18 peserta yang terdiri dari gabungan dua dinas per peserta , dan untuk kategori staf sekitar 34 peserta.

Tidak hanya di Hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H.Rooswandi Salem,S.Sos,MM saja, melainkan juga sporter dari beberapa tim yang akan bertanding.

Pada pembukaan diawali dengan tendangan pertama oleh Sekda sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Pertandingan yang pertama dari Tim Setwan melawan kecamatan Batulicin. Tim sekwan merupakan tim gabungan dari pejabat setwan dan DPRD.

Tim ini menurunkan 12 orang pemain, namun sayangnya pada pertandingan awal tim futsal lawan bertanding setwan tidak berhadir sehingga oleh panitia menyatakan tim setwan menang.

Dari kemenangan itu untuk jadwal selanjutnya tim setwan akan berhadapan dengan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) dan berhadapan dengan gabungan Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Relayya/hms

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hostinger.co.id/tutorial/pengertian-chmod-dan-chown-untuk-ganti-permission-di-linux/#gref http://gedelumbung.com/tutorial-dan-pengertian-chmod-change-mode/