SETWAN TANBU MENANG TANPA TANDING

Humas Setwan- Pada Senin (25/03) malam , Tim Futsal Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (SETWAN DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti pertandingan turnamen futsal yang digelar di Lapangan Tamara Sport Center Batulicin .

Pertandingan tersebut merupakan hari pertama digelarnya turnamen futsal yang diikuti 12 orang pemain gabungan terdiri dari 5 anggota dewan dan 7 pejabat Setwan Tanah Bumbu yang akan diturunkan ketika bertanding melawan pejabat kecamatan Batulicin .

Namun sangat disayangkan pada saat itu ketika pertandingan akan dimulai untuk Tim dari lawan yaitu Tim kecamatan Batulicin masih belum ada yang hadirsatu orang punsehingga masih diberikan waktu selama 15 menit dari panitia yang mana jika masih tidak ada yang datang maka untuk Tim lawan di Diskualifikasi dan telah dinyatakan Kalah.

Sedangkan Tim dari Setwan sendiri sudah siap untuk bertanding, akan tetapi terlihat dari babak pertama ini Tim Setwan sudah jelas dianggap menang karena atas ketikhadiran tim lawan tersebut.

Adapun turnamen Futsal ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H.Rooswandi Salem,S.Sos,MM menyebutkan pertandingan ini digelar memeriahkan hari jadi ke 16 kabupaten Tanah Bumbu dan untuk menjalin tali silaturahmi.

Sementara itu, Mukhlis,SH,MM,M.HUM selaku sekretaris DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengatakan bahwa Tim nya akan bertanding lagi pada babak berikutnya dengan Tim lawan dari Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Tanah Bumbu.

Relayya/hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hostinger.co.id/tutorial/pengertian-chmod-dan-chown-untuk-ganti-permission-di-linux/#gref http://gedelumbung.com/tutorial-dan-pengertian-chmod-change-mode/